Beasiswa S3 UK Aston University DL 14 Oktober 2018

Hasna Wijayati

  • 16
    Shares

Kabar baik bagi Anda yang ingin meraih gelar PhD dari United Kindom. Tersedia tawaran beasiswa menarik barupa UK Aston University PhD Studentship for Overseas Students, 2018-2019.

Deskripsi Beasiswa S3 UK

Beasiswa ini ditawarkan oleh The Aston University yang dengan senang hati mengundang para pelajar yang hendak melanjutkan studi PhD untuk tahun akademik 2018-2019. This studentship is available to Home/EU’ and the ‘Overseas’.

Aston University adalah sebuah universitas kelas dunia yang telah terbukti berkualitas dan memiliki kemampuan uanggul dalam relasinya bersama industri, pemerintahan dan perekonomian.

Jenjang Beasiswa

Beasissa yang tersedia adalah untuk program PhD.

Adapun program studi yang tersedia adalah School of Engineering and Applied Science, to be undertaken within the Power Electronics, Machine, and Power System (PEMPS) Research Groupat Aston University.

Pada kandidat beasiswa yang sukses akan bergabung dalam grup penelitian untuk melakukan penelitian dalam bidang khusus yang ditentukan.

Nilai Beasiswa

Nilai beasiswa yang bisa diterima termasuk a fee bursary mencakup home/EU fees rate ditambah dengan maintenance allowance of £14,777 in 2018/19.

Persyaratan Beasiswa

Beasiswa ini terbuka bagi para pelajar yang ada di Uni Eropa maupun dari luar Uni Eropa, termasuk Indonesia. Jadi, silahkan mendaftar ya.

Anda bisa memenuhi persyaratan berupa :

Kandidat beasiswa harus sudah selesai atau akan selesai pada program Master’s pada subject yang relevan.

Silahkan sertakan transkrip nilai.

Sertakan juga pengalaman kerja pada bidang relevan jika ada.

Kemampuan bahasa Inggris harus memenuhi persyaratan berupa : TOEFL IBT: 93 (23 in Writing, 19 in Speaking, 18 in Reading and 19 in Listening) atau IELTS:   6.5 (6.0 in Writing Speaking, Reading and Listening) atau Pearsons English language test: 63 with no less than 57 in each band.

Bagi yang tidak memiliki valid English language qualification, akan diminta di kemudian hari jika diperlukan.

Prosedur Aplikasi

Untuk mendaftarkan beasiswa ini, dapat melakukan proses pendaftaran secara online. Silahkan menuju ke tautan berikut www.aston.ac.uk

Perhatikan, sebelum mendaftarkan diri silahkan untuk mempelajari panduan aplikasinya yang tersedia pada tautan berikut www.aston.ac.uk

Deadline

Anda bisa mengajukan beasiswa sebelum DeadLine berakhir pada 14 Oktober 2018

Scholarship Link

Kami hanya menyampaikan informasi beasiswa yang kami dapatkan dari tautan sumber pemberi beasiswa. Pastikan sebelum Anda mendaftarkan diri dan mempersiapkan berkasnya, Anda mengunjungi laman informasi beasiswa aslinya untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan update, pada tautan berikut ini

jobs.aston.ac.uk

Semoga informasi beasiswa luar negeri ini bermanfaat bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *