Beasiswa Traveler DL 1 April 2019

  • 137
    Shares

Hallo sobat Traveler. Ditahun 2019 ini, ada beasiswa menarik bagi kalian yang suka dengan hal – hal yang identik dengan wisatawan, perjalanan, budaya ataupun hal serupa lainnya.

Dengan beasiswa ini, kalian akan melakukan perjalanan mudah dengan adanya dukungan dari beasiswa tersebut. Perjalanan tersebut tentunya tidak hanya dilakukan untuk kesenangan semata saja. Namun, juga akan ada dampak besar yang mempengaruhi perspektif global kalian!

DESKRIPSI:

Beasiswa ini diselenggarakan oleh Greenheart Travel dan terbuka untuk setiap orang. Ada beberapa program yang ditawarkan oleh Greenheart Travel ini yaitu Program dewasa, remaja dan program jangka pendek. Total kuota yang disediakan sebanyak 9 orang.

SYARAT:

  1. Berani dan ingin melakukan wisata atau perjalanan keluar negeri untuk pertama kalinya
  2. Memiliki standar kerja yang baik
  3. Merupakan siswa atau mahasiswa terbaik
  4. Menyukai Hal-hal yang identik dengan suatu budaya
  5. Berani mewakili negaranya sendiri

PROSEDUR:

  1. Surat rekomendasi dari guru, konselor, maupun dari Ketua atau Bos bagi yang telah bekerja. Greenheart Travel tidak akan menerima surat yang berasal dari teman ataupun keluarga pelamar beasiswa ini.
  2. Membuat suatu paragraf tulisan yang berisi tentang alasan mengapa kamu ingin menjadi wisatawan pertama kali dalam beasiswa ini.
  3. Membuat suatu tulisan atau video esai. Hal ini bertujuan untuk mengetahui sebesar apa keinginan kalian untuk melakukan perjalanan tersebut.
  4. Membuat Foto Esai.

NILAI:

Total biaya beasiswa sebesar 12,000 USD 9 Kuota yang disediakan akan dibagi dengan beberapa masing – masing program yang ditawarkan:

  1. Beasiswa sebesar 1,000 USD diperuntukkan sebanyak 5 orang dalam program dewasa (para pekerja, pengajar, dll)
  2. Beasiswa sebesar 4,000 USD hanya diperuntukkan 1 orang dalam program remaja (Siswa yang duduk di sekolah menengah atas)
  3. Tersedia 1 orang yang akan mendapatkan beasiswa sebesar 1,000 USD dalam program remaja untuk musim panas
  4. Tersedia 1 orang yang akan mendapatkan beasiswa sebesar 1,000 USD dalam program dewasa untuk pengajar di rumah tinggal
  5. Tersedia 1 orang yang akan mendapatkan beasiswa sebesar 1,000 USD dalam program remaja ataupun dewasa untuk sukarelawan

DEADLINE:

Beasiswa akan di tutup pada 1 April 2019. Pastikan semua berkas telah di persiapkan, dan disarankan untuk melihat informasi lebih detail pada kontak yang ada dibawah ini

KONTAK:

Greenheart Travel
200 W. Superior Street, Suite 300
Chicago, IL 60654
Tlp. 888-227-6231
Email : travelaboard@greenheart.org
Web : greenhearttravel.org

Good Luck!!

4 Replies to “Beasiswa Traveler DL 1 April 2019”

  1. Iis Mardiana berkata:

    Saya ingin sekali menjadi seorang traveler, tapi belum ada kesempatan untuk menjadi traveler

  2. Mario berkata:

    Saya masih ragu dan trauma terhadap penipuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *