Beasiswa S2 International Relations DL 31 Oktober 2018

by:

Sebagian dari para pelajar Internasional yang sedang mencari beasiswa pasti pernah merasakan was-was terhadap apa yang mereka cari. Ada yang bertanya-tanya, apakah universitas yang menawarkan beasiswa tersebut berakreditas baik atau tidak? Bagaimana dengan pendidikannya di universitas tersebut? dll.

Jangan lupa LIKE FP kami

Nah, kali ini beasiswa menarik, yang perlu kamu pertimbangkan datang dari Australia, lebih tepatnya Australian National University (ANU). ANU merupakan universitas terkemuka di Australia, hal yang paling dikenal dari universitas ini adalah berupa pendidikan serta penelitiannya. Tak perlu diragukan lagi akan keberadaan beasiswa di universitas tersebut, simak beasiswanya berikut ini:

DESKRIPSI BEASISWA:

Beasiswa ini ditawarkan oleh Australian National University (ANU). Adapun program yang ditawarkan adalah Hedley Bull Scholarship. Beasiswa ini ditujukan untuk para pelajar yang akan melanjutkan masa pendidikan untuk gelar master Hubungan Internasional. Australian National University akan memberikan kamu sejumlah fasilitas seperti tunjangan biaya kuliah penuh selama masa studi. perlu di catat bahwa beasiswa ini bersifat parsial.

PERSYARATAN BEASISWA:

  1. Bagi para pelajar yang ingin mendaftar pada beasiswa ini diharuskan untuk memiliki gelar sarjana dengan rata-rata 70% (Sekitar IPK 3.00)
  2. Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik dibuktikan dengan test TOEFL PBT 570, TOEFL IBT 80 atau IELTS 6.5

PROSEDUR BEASISWA:

Jika kamu adalah pelajar Internasional yang telah memenuhi persyaratan diatas, maka kamu harus menyiapkan surat pengantar yang menjelaskan tentang minat serta kasus. surat tersebut nantinya akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi pihak penerima beasiswa.

Surat-surat tersebut harus di lampirkan secara bersamaan dengan aplikasi pendaftaran, dll. Hal tersebut digunakan sebagai bahan pelengkap untuk pendaftaran beasiwa.

DEADLINE BEASISWA:

Pendaftaran untuk beasiswa Hedley Bull ini akan terus dibuka hingga pada akhir bulan oktober 2018. Hasil pengumuman beasiswa ini akan diberitahukan kepada para pelajar pada bulan januari 2019.

KONTAK YANG BISA DIHUBUNGI:

Sebelum mendaftarkan diri, pastikan untuk selalu mengunjungi halaman resminya. perhatikan setiap persyaratan yang tertera serta perhatikan berkas-berkas dokumen yang diperlukan untuk mendaftar beaiswa tersebut. jika kamu memiliki sejumlah pertanyaan, silahkan hubungi atau kunjungi kontak berikut ini:
Telp: +61 2 6125 3793
Web : Hedley Bull Scholarship, ANU

Semoga Berhasil!

Bagikan Jika Bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *