Beasiswa D3/S1 Kursus Bahasa Mandarin di Taiwan DL 31 Maret 2019

  • 48
    Shares

Beasiswa menarik yang satu ini adalah beasiswa kursus bahasa mandarin. Apabila kamu memiliki kemauan ingin belajar bahasa asing tersebut, kamu bisa mencobanya pada beasiswa ini. Beasiswa tersebut tentunya akan memberikan dampak yang positif terhadap dunia bisnis/pekerjaan atau bahkan pada dunia pendidikan sekalipun. Apabila kamu tertarik, silahkan simak beasiswanya berikut ini.

DESKRIPSI:

Program beasiswa yang dihadirkan oleh pemerintah Taiwan ini bersifat kursus untuk Bahasa Mandarin. Adapun program tema yang disediakan oleh pemerintah taiwan adalah program Huayu Enrichment Scholarships (HES). Beasiswa ini diperuntukan bagi kamu para Freshgraduate atau pelajar yang telah menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas (SMA/SMK/Sederajat) bahkan mahasiswa pun dapat melamar pada beasiswa ini.

NILAI:

Apabila kamu lulus dalam seleksi beasiwa ini maka kamu akan mendapat dana beasiswa senilai NTS 25,000 (Kurang lebih sebesar Rp. 11, 4 Juta) perbulan. Lama durasi beasiswa yang akan kamu terima adalah kurang lebih selama satu tahun, tergantung dari keputusan pemerintah Taiwan itu sendiri.

PERSYARATAN:

1. Peserta telah berusia 18 tahun atau lebih
2. Minimal telah menyelesaikan pendidikan SMA/SMK/Sederajat
3. Memiliki sikap moral yang baik
4. Peserta yang berasal dari negara Taiwan tidak diperbolehkan untuk mendaftar pada beasiswa ini

DOKUMEN :

1. Melampirkan dan mengisi formulir pendaftaran
2. Fotokopi akta kelarihan, pasport serta kartu keluarga (kk)
3. Fotokopi ijazah terakhir dan transkrip nilai
4. Melampirkan 2 surat rekomendasi asli dari dosen ataupun atasan.

APLIKASI :

Apabila anda tertarik pada beasiswa ini, silahkan untuk mendaftar terlebih dahulu pada Language Center yang ada di Taiwan. Setelah anda mendaftar, lampirkan bukti pendaftaran tersebut bersama berkas dokumen yang telah disebutkan diatas lalu kirim pada alamat yang berikut:
Kantor Taipei Economic and Trade Office (TETO)
Gedung Artha Graha Lt. 17
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, SCBD
Jakarta – 12190

DEADLINE :

Segera daftarkan diri anda dalam kesempatan beasiswa ini sebelum masa tenggat berakhir pada tanggal 31 Maret 2019

KONTAK:

Untuk informasi selanjutnya mengenai beasiswa kursus gratis bahasa mandarin ini, silahkan menghubungi kontak berikut. Pastikan untuk mengunjungi halaman website resmi dari pihak pemberi beasiswa.
Web: www.roc-taiwan.org
Email: beasiswa@teto.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close