BEASISWA HELMUT VEITH STIPEND DL 30 NOVEMBER 2019

Halo sahabat portal ilmu, pada artikel ini kami akan menyajikan berbagai macam sumber informasi dari dalam ataupun luar negeri. Salah satu beasiswa yang harus anda coba adalah beasiswa dari Helmut Veith Stipend ini.

Tahukah anda bahwa Helmut Veith Stipend ini didedikasikan untuk mengenang seorang ilmuwan komputer terkemuka yang bekerja pada bidang logika dalam ilmu komputer, verifikasi berbantuan komputer, rekayasa perangkat lunak serta keamanan komputer.

Helmut Veith meninggal pada Maret 2016, beliau merupakan seorang penasihat dan mentor yang kuat untuk wanita dalam bidang ilmu komputer. Penasaran dengan beasiswanya? simak berikut ini.

DESKRIPSI:

Beasiswa ini diselenggarakan oleh Helmut Veith Stipend yang diperuntukan bagi siswa perempuan berprestasi dalam bidang ilmu komputer. Banyak pihak yang telah mendukung program ini seperti TU Wien, Institut Wolfgang Pauli serta sumbangan dermawan dari kolega Prof. Veith. Adapun fasilitas yang akan diberikan oleh para peserta yaitu uang sebesar EUR 6000 untuk setiap tahunnya, selain itu para peserta juga akan dibebaskan dari biaya kuliah.

Program beasiswa ini diberikan untuk setiap tahun kepada para siswa perempuan, dimana mereka memiliki prestasi dalam bidang ilmu komputer. Anda dapat melanjutkan pendidikan master dalam bidang ilmu komputer di TU Wien (Logika dan Komputasi dan Informatika Bisnis, Logika Komputasi Program Magister Eropa, Teknik Komputer (Technische) Informatika), Media dan Komputasi yang berpusat pada Manusia dan ilmu data).

PERSYARATAN:

Berikut adalah beberapa persyaratan beasiswa yang harus anda penuhi, yaitu:

1. Memiliki gelar sarjana dalam bidang ilmu komputer atau matematika (siklus pertama bologna) atau gelar setara.

2. Berwawasan dan minat luas dalam bidang penelitian Helmut Veith dibawah ini:

  • Logika dalam ilmu komputer
  • Metode dan verifikasi formal
  • Yayasan kecerdasan buatan
  • Teori kompleksitas
  • Keamanan Komputer

3. Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris.

BERKAS DOKUMEN:

Berikut adalah beberapa berkas dokumen yang harus anda lengkapi dalam mengikuti program beasiswa ini, antara lain yaitu:

  1. Surat pengantar yang menjelaskan jenis pendanaan
  2. Daftra riwayat hidup
  3. Surat motivasi yang menjelaskan mengapa anda ingin belajar di program Logika dan Komputasi, mengapa dana sangat diperlukan serta fakultas yang di minati
  4. Transkrip nilai
  5. Melampirkan ijazah atau sertifikat (gelar pertama atau lebih)
  6. Surat rekomendasi
  7. Sertifikat bahasa inggris seperti TOEFL
  8. Fotokopi paspor

DEADLINE:

Segera daftarkan diri anda sebelum masa tenggat waktu beasiswa ini berakhir pada tanggal 30 November 2019

KONTAK:

Dalam hal ini, portal ilmu bukan sebagai pihak penyelenggara beasiswa. Apabila anda memiliki sejumlah pertanyaan terkait program tersebut silahkan hubungi kontak yang ada dibawah ini.

Email: ta.sc-cigol@retsam
Web: forsyte.at

Terimakasih telah mengunjungi artikel ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *