Beasiswa Penuh S3/ S2 Auckland University of Technology New Zealand DL 18 Desember 2018

Hasna Wijayatiby:

Melanjutkan studi S3 adalah suatu kebanggaan. Apalagi, bila bisa lanjut studi di luar negeri dengan beasiswa penuh. Selain membanggakan, beasiswa akan membuat masalah pembiayaan jadi lebih ringan. Nah, kali ini ada kabar baik bagi Anda yang berminat melanjutkan studi S3 atau S2 di New Zealand.

Ada tawaran menarik beasiswa penuh untuk studi S3 dan S2 dari Auckland University of Technology (AUT) di New Zealand tahun 2018. Anda tertarik? Simak informasinya berikut ini.

Bantu kami dengan klik "LIKE"

Detail Beasiswa

Beasiswa ini berupa The Auckland University of Technology Colab PhD/ MPhil Fees Scholarships. Beasiswa terbuka bagi para pelajar lokal maupun internasional, termasuk dari Indonesia.

Penyedia Beasiswa

Penyedia beasiswa S3 ini adalah Auckland University of Technology. Tujuan pemberian beasiswa secara khusus adalah untuk mendorong perkembangan para peneliti, pelajar dan pemangku kepentingan agar dapat mengkonstruksikan, menata, serta mengelola perubahan sosial, ekonomi, teknologi dan lingkungan karirnya.

Auckland University of Technology adalah sebuah universitas ternama di New Zealand, yang baru dibentuk pada 1 January 2000. Sebelumnya, universitas ini adalah sebuah technical college yang kemudian pada tanggal tersebut berhasil merubah status menjadi universitas.

Level Studi

Beasiswa ini tersedia untuk program PhD atau MPhil programme di AUT.

Beasiswa yang Tersedia

Prgram studi yang tersedia untuk beasiswa mencakup seluruh program studi yang ada di universitas penyedia beasiswa atau AUT. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Nilai Beasiswa

Tawaran beasiswa S3 ini adalah berupa beasiswa penuh. Jadi, para awardee akan menikmati  Full fees-PHD Domestic equivalent fees- Mphil di AUT.

Syarat Beasiswa

Beasiswa ini terbuka bagi pelajar domestik maupun internasional, yang dapat memenuhi persyaratan yang ditentukan, seperti :

  • pendaftar harus mampu memenuhi persyaratan masuk untuk program PhD or MPhil programme di AUT.
  • diutamakan bagi para pendaftar yang memiliki proposal pada area interdisciplinary engagement pertinent dan memiliki fokus penelitian.

Prosedur Pendaftaran

Untuk mendaftarkan diri pada program beasiswa ini, pelamar harus sudah mengajukan dokumen aplikasi sebelum tanggal penutupan dan mengirimkan berkas via daring berupa :

  • Copy transkrip pendidikan terakhir
  • Copy proposal penelitian yang akan diajukan sebagai komponen pendaftaran.

Seluruh pendaftaran dilakukan secara online.

Online Application

Pendaftaran online dapat dilakukan lewat tautan berikut

aut.communityforce.com

Scholarship Link

Sebelum melakukan pendaftaran, dapatkan informasi detail dan update pada tautan beasiswa resminya pada tautan berikut ini.

www.aut.ac.nz

Kontak tersedia Auckland University of Technology

Phone: +64 9 921 9837

Email: [email protected]

Deadline Beasiswa

Beasiswa ini akan ditutup sampai 12 Desember 2018

Lalu untuk pengumuman beasiswa akan segera diumumkan segera setelah tanggal penutupan.

  • 37
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *