Yang bukan merupakan film animasi dari perusahaan dreamworks adalah …

Jawaban:

Frozen merupakan film animasi populer yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios. Film ini mengisahkan tentang Elsa, seorang putri Kerajaan yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan es dan salju. Film ini juga dilengkapi dengan lagu-lagu yang memukaiu dan cerita yang mengharukan sehingga berhasil menarik banyak penonton di seluruh dunia.

Spirited Away merupakan film animasi etrbaik yang diproduksi oleh Studio Ghibli. Film ini mengisahkan tentang petualangan gadis kecil yang terperangkap di dunia roh dan harsu menemukan cara untuk menyelamatkan orang tuanya. Film ini juga berhasil memenangkan Academy Award untuk kategori Film Animasi Terbaik.

Despicable Me merupakan film animasi yang diproduksi oleh Illumination Entertainment. Film ini mengisahkan tentang Gru, seorang penjahat yang berubah menjadi sosok yang lebih baik setelah bertemu dengan tiga anak perempuan yatim piatu. Film ini dikemas dengan komedi yang segar dan karakter yang menggemaskan dan berhasil menjadi salah satu film animasi terlaris sepanjang masa.

Posting Komentar untuk "Yang bukan merupakan film animasi dari perusahaan dreamworks adalah …"