Pecinta Horror Wajib Baca – Sinopsis 100 Tahun Setelah Aku Mati

by:

Satu kata untuk Novel 100 Tahun Setelah Aku Mati? “WOW!” Kenapa? Karena ada banyak hal di dalam novel ini yang siap mengguncang pikiranmu, otakmu, hatimu, juga tubuhmu. What?Yap! Banyak kejutan meletup –letup tertulis dalam buku ini yang sangat bisa mengantarkanmu dalam ruang imajinasi tanpa batas.

Jangan lupa LIKE FP kami

Kisahnya benar –benar dikemas dengan begitu khas dan best lah. Buat pecinta horor, buku ini kudu masuk daftar list wajib baca tahun ini. Jika kamu mencari kisah yang menggigit, di sinilah kamu bisa mendapatkannya.

Bahkan, sekali pun kamu bukan pecinta horor, kamu tetap bisa menyeruput sedapnya buku ini. Di dalamnya tak cuma melulu berisi hal –hal mistis nan mengerikan. Ada bumbu drama asmara di dalamnya, plus misteri yang siap mengajakmu memutar otak.

Ah! Berlebihan deh! Tidak juga sih, sudah banyak apresiasi yang diterima loh. Tapi sebelum kita gelar apa saja keunggulan buku ini, baca dulu sinopsis 100 Tahun Setelah Aku Mati ini yuk.

100 tahun setelah aku mati

SINOPSIS

Memiliki keahlian khusus rupanya tak selamanya menyenangkan. Bahkan, bukannya disyukuri, hal ini malah bisa dikatakan sebagai kutukan. Ya! Seperti apa yang dipikirkan Rizal atas kelebihan yang ia punya. Seorang anak nila yang memiliki kemampuan melihat sosok dari alam lain ini kesal dengan kelebihan pada mata dan batinnya sendiri.

Bagaimana tidak kesal? Kemampuan anehnya ini sempat membuatnya dikucilkan oleh teman-temannya. Ditambah lagi, Rizal kecil harus menghadapi kenyataan pahit menjadi anak yatim piatu lantaran kedua orangtuanya meninggal dengan tragis.

Tapi setidaknya, ia masih merasa beruntung  karena memiliki seorang teman dari “alam lain”. Kemampuan anehnya membuatnya mampu bersahabat dengan Sari, jin qharin dari Sari yang meninggal di tahun 1915. Sari sendiri adalah sosok penuh dengan ketakutan, keputusaasaan, kesepian serta kemarahan terhadap semua yang telah hilang dari hidupnya.

Kehidupan pahit Rizal perlahan berubah, terutama setelah Rizal berpindah ke Yogyakarta. Di sanalah, ia bertemu sosok gadis yang dengan hebatnya mewarnai kehidupan Rizal.

Di kota ini pula, Rizal memulai kisahnya yang penuh letupan ujian. Ia diuji untuk cita-citanya menjadi seorang dokter. Begitu pun dengan kisah kebersamaannya dengan Risa. Di tambah lagi, ada Sari yang mengharap pertolongan Rizal di 100 tahun setelah kematianya.

Ujian yang datang silih berganti seolah jadi santapan rutin bagi Rizal. Termasuk ketika ia sudah dewasa dan memiliki anak yang mewarisi mata darinya. Tumpahan air mata, genangan ketakutan, semua siap mengobrak abrik otak dan perasaan siapa pun yang menikmati kisah ini.

Hmm, penasaran dengan lanjutannya?

Apa yang Spesial dari 100 Tahun Setelah Aku Mati?

Buku tulisan WN, setebal 692 halaman ini memang spesial loh. Penulisny adalah seorang sosok populer di Kaskus. Jadi, para kaskuser sejati, mestinya kenal dengannya.

Potongan dari kisah ini sudah pernah dipublikasikan di Kaskus dan mendapat sambutan luar biasa. Setidaknya, lebih dari 2,5 juta pembaca online di situs Kaskus telah menyantap bacaan ini dengan lahapnya.

Banyaknya share, yakni lebih dari seratus ribu dalam enam bulan pertama, membuktikan bahwa kisah ini sangat layak dibaca. Kamu bisa menyantap romansa cinta yang membahana, ditambah misteri yang ciamik, yang sekaligus dibumbui rasa kengerian yang mencekam.

Menjawab banyaknya antusiasime pembaca, buku ini pun dibukukan. Dalam bukunya, kisahnya jadi semakin mantap karena ada penambahan ilustrasi-ilustrasi yang ‘pas’.

Ow ya, Novel ini bisa dibilang sebagai kisah nyata loh. Tapi karena kisahnya yang memang aduhai, tak jarang pembaca yang menganggapnya sebagai fiksi semata. Ya ini kembali pada pembaca apakah mau menganggap kisah ini sebagai fakta atau fiksi.

Saking ‘wow’-nya novel 100 Tahun Setelah Aku Mati ini, para penulis horor kenamaan sampai ikut memberikan testimoninya. Ada Bonaventura Genta (Keluarga Tak Kasat Mata) dan Erby S (The Motel) yang sudah menyatakan pengakuannya.

Yang lebih menarik lagi, Novel ini sudah banyak pre-order bahkan sebelum proses editing dimulai.

Nah loh! Tambah penasaran?

Ikutan order yuk!

Harganya cuma Rp 79.600.

Mau order? Langsung datang saja ke www.anakhebatindonesia.com

Bagikan Jika Bermanfaat

One Reply to “Pecinta Horror Wajib Baca – Sinopsis 100 Tahun Setelah Aku Mati”

  1. Iwan Kusmana berkata:

    Saya tidak bosan untuk membaca kisah ini sampai berulang. Yang patut digaris bawahi disini adalah tentang perjuangan seorang anak dalam menggapai cita-citanya.
    Kisah ini penuh dengan motivasi, tidak ada kata menyerah dlm perjuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *